Kamis, 11 Juli 2013

Profil Dr. Yana Suryaman, MM. C.ht. CI. CT. NLP



Dr. Yana Suryaman, MM. C.ht. CI. CT.NLP adalah seorang  Trainer, Mindset Transformer, hypnotherapist dan Edukator. Menekuni bidang Pendidikan, manajemen, Psikology, Hypnoterapy, NLP, Quantum Touch dan berbagai disiplin pengetahuan pemberdayaan diri, mulai dari pemberdayaan pikiran, energi sampai dengan pemberdayaan spiritual.

 Beliau Lulus dari S.3 UNJ wisuda bulan Nopember 2012, dengan penelitian Disertasi; Pengaruh Budaya Organisasi, Pengetahuan Kepemimpinan dan Stres Kerja Terhadap Kinerja. Akibat penelitian Stres kerja tersebut beliau menjadi tersesat di jalan yang benar hhhhmmm. Karena Setelah lulus kuliah ternyata stress juga....  (sakit secara phsikis dan fisik) 

Sehingga terus belajar dan berusaha menggatasi hal tersebut dengan melahap buku-buku psikologi, buku fikiran bawah sadar, buku Mindset, megikuti pelatih sentuhan Quantum, emo Quantum, Energi thalamus, dll. Kemudian ikut Pelatihan Hipnosis, Hipnotherapy sampai mendapatkan Certifikat Instruktur, Pelatihan Neo NLP sampai Trainer Dan yang paling berkesan belajar spiritual  (Dzikir, Do’a) kepada Al Mukarrom KH. M. Ali (alm), KH. Saeful Azhar, KH. Imam Sarkowi, Ustd. Abdul Manaf, Ustd. Ade, Ustd. Fargana, dll.

Dengan perjuangan Berdo’a, bekerja, berfikir,  bertawakal Kepada ALLAH.  Alhamdulillah Insya Allah sehat, semangat, aman dan terkendali. Demi Berbagi pengetahuan, pengalaman, wawasan, therapy,dll. Beliau membuat sebuah sinthesa pencariannya yg di sebut: HypnoQuanta1. Arti nya adalah mentherapy dalam kondisi hypno (Alpha, theta) dengan  energi positif diiringi spiritual  dzikir dan Do’a hanya kepada 1  yaitu ALLAH SWT saja. Di Lembaga ini tempat nya shearing dalam bentuk seminar, training dan therapy.

Ia menaruh minat yang sangat besar terhadap pendidikan dan berbagai hal yang terkait dengan eksplorasi potensi dasar manusia, dimana hal ini membimbingnya untuk bersentuhan dengan beragam pengetahuan mengenai manusia & alam semesta.

Sampai saat ini Dr. Yana Suryaman, MM. Cht. CI. CT.NLP adalah salah satu Kepala Sekolah SMK di Kota Depok. Juga Dosen di FIS Prodi PR UNJ dan STIMA IMMI Jakarta. Aktif berorganisasi sbg Pengurus Yayasan Enam-Enam, Ketua MKKS (Musywarah Kepala Sekolah) SMK Kota Depok, Pengurus BMPS kota Depok. Kini sedang mendirikan Yayasan Panca Bina Mulia sebagai  Ketua. Serta mendirikan Lembaga Training & therapist yaitu; Hypnoquanta1

0 komentar:

Posting Komentar